TRAINING FITUR SMART E SCHOOL BERSAMA SMPN 256 JAKARTA

Kamis, 07 Maret 2024

Tim Smart E School telah melakukan traning secara online bersama SMPN 256 Jakarta. Tim Smart E School membahas topik mengenai fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh Smart E School yaitu, Fitur Manajemen, E-Learning, E-Exam. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online.

Dengan ini, langkah selanjutnya sekolah SMPN SMPN 256 Jakarta akan mencoba dalam memberi informasi tim IT sekolah SMPN SMPN 256 Jakarta dan pihak sekolah akan mengadakat rapat bersama Kepala sekolah SMPN 256 Jakarta untuk tindak lanjut kepada tim Smart E School bagaimana langkah selanjutnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool