Sosialisasi Sistem Pengawasan Sekolah di Wilayah Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat

Selasa, 29 Maret 2022

Tim Smart E School telah bersosialisasi kepada sekolah-sekolah yang berada di Wilayah Provinsi Jawa Barat mengenai sistem digital pengawasan sekolah.

Pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pada pukul 13.00 WIB telah berlangsung kegiatan sosialisasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat serta perwakilan dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Barat bersama dengan Smart E School. Dalam kegiatan ini tim Smart E School memaparkan mengenai Sistem Digital Pengawasan dan Monitoring serta Pelaporan Sekolah secara digital (online) di seluruh Jawa Barat.

Kegiatan ini berlangsung diikuti oleh Wakil Kepala kurikulum, operator dari wilayah Provinsi Jawa Barat. Perkumpulan Kepala Sekolah ( MKKS ) dan Pengawas Pendidikan terkait yang diikuti dengan sangat antusias atas paparan yang disampaikan oleh tim Smart E School. Dengan menggunakan sistem pengawasan ini sangat memudahkan melakukan monitoring dan pengawasan serta pelaporan dalam setiap kegiatan sekolah – sekolah yang akan banyak menghemat waktu serta biaya. WhatsApp Image 2022-03-29 at 14.17.18.jpeg

Selain itu Smart E School memiliki fitur-fitur pembelajaran yang dapat membantu guru/kurikulum dalam memberikan materi, yaitu fitur Manajemen, E-Learning, E-Exam. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool