Sosialisasi Bersama Advent VII Rawamangun

Senin, 23 Mei 2022

Telah terlaksana Training yang diadakan bersama SD-SMP Advent VII Rawamangun. Training yang dihadiri oleh seluruh anggota sekolah serta pihak yayasan.

Setelah melakukan penawaran kepada Advent VII Rawamangun, tim Smart E School melakukan training mengenai program, fitur-fitur, serta cara pemakaian aplikasi Smart E School. Smart E school merupakan aplikasi pembelajaran yang dapat membantu dalam pembelajaran di setiap harinya dengan dapat memudahkan Guru/Kurikulum dalam memantau pembelajaran serta dapat memudahkan siswa-siswi dalam melaksanakan pembelajaran. Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membantu pembelajaran yaitu, Fitur E-Manajemen, E-Learning, E-Exam, E-Book. E-Learning dapat memudahkan dalam hal pembelajaran, E-Exam dapat digunakan untuk ujian harian maupun ujian akhir semester dengan keamanan yang sudah terjaga dan E-Book dapat membantu dalam mencari materi pembelajaran yang dapat digunakan oleh siswa maupun guru. Smart E School juga memiliki sistem yang dapat membantu dalam absensi setiap harinya.

WhatsApp Image 2022-05-22 at 8.10.22 PM.jpeg Dengan hasil Training yang telah dilaksanakan oleh tim Smart E School. Smart E School mendapat kesempatann untuk berkomunikasi dengan Direktur Advent agar Smart E School dapat ber sosialisasi kepada sekolah Advent yang berada di seluruh Indonesia.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool