Smart E School Kunjungan Sekolah di Provinsi Jawa Tengah Secara Kolektif !

Selasa, 08 Maret 2022

Setelah berjalannya Gerakan Digitalisasi Sekolah di Provinsi Jawa Tengah secara offline. Tim Smart E School mengunjungi SMKN 3 Sukoharjo dan SMKN 4 Sukoharjo, untuk melanjutkan kerja sama Smart E School bersama dengan sekolah-sekolah yang berada di provinsi Jawa Tengah. Secara bersamaan dengan dukungan penuh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, tim Smart E School akan melanjutkan Gerakan Digitalisasi Sekolah secara mandiri full online pada tanggal 10 Maret - 24 Maret 2022. Gerakan Digitalisasi Sekolah secara mandiri merupakan gerakan digitalisasi yang dapat dipelajari oleh guru secara independent (mandiri), seperti melalui youtube, program yang telah disediakan oleh tim Smart E School, maupun link seperti Gerakan Digitalisasi Sekolah yang telah dilakukan sebelumnya di provinsi besar di pulau jawa lainnya.

Surat undangan resmi akan dikirimkan oleh wilayah cabdin provinsi Jawa Tengah. Isi form berikut untuk sekolah kalian dapat dikunjungi oleh tim Smart E School secara langsung. Hubungi Smart E School dan isi form yang ada.

Tertarik Berpartisipasi - Klik Disini

Hubungi :

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool