Pertemuan Sosialisasi Bersama SMKN Jember Jawa Timur

Kamis, 21 April 2022

Telah dilaksanakan pertemuan sosialisasi bersama SMKN Jember Provinsi Jawa Timur. Tim Smart E School membahas mengenai program Smart E School & Go Entrepreneur.

Program yang dituju oleh Go Entrepreneur merupakan program yang dapat mencetak wirausaha anak SMK yang bertujuan untuk dapat bersama dengan instansi pemerintahan ataupun lembaga kementrian yang terkait dalam pengembangan sektor entrepreneurship di Indonesia. Program Terintegrasi dengan menyatukan serta mempertajam dukungan Pemerintah mulai dari pendanaan Pemerintah dan dunia Industri/Usaha, dukungan Sosialisasi dan lain lain yang diperlukan dengan cara Dunia Usaha bukan dengan cara Akademis maupun Birokrasi seperti selama ini.

Dan Smart E School merupakan platform pendidikan yang dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran, dengan adanya fitur-fitur E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book yang dimiliki oleh Smart E School, dapat memudahkan dalam sistem pembelajaran. Smart E School dapat membantu sistem pembelajaran di setiap harinya dalam memberi tugas untuk guru dan melihat dan mengerjakan tugas yang diberikan guru untuk dikerjakan oleh siswa. Dengan adanya fitur E-book yang dapat membantu guru/siswa dalam mencari materi pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool