Pertemuan Dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah

Selasa, 12 April 2022

Telah terlaksana pertemuan tim Smart E School dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jakarta. Dengan hasil perbincangan antara tim Smart E School bersama Pimpinan Muhammadiyah yaitu mengenai, kolaborasi sistem Edumu (sistem pembelajaran Muhammadiyah) dengan Smart E School dan akan menjadi Edumu powered by Smart E School.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah juga ingin untuk ada sistem pengawasan khusus untuk Muhammadiyah di setiap kabupaten yang ada. Muhammadiyah akan berkolaborasi dengan Smart E School dalam pembuatan konten bersama tim dari Muhammadiyah.

Dengan ini terkait perjanjian kerja sama antara Muhammadiyah dengan Smart E School, akan dilaksanakan pertemuan tim Smart E School dengan tim Muhammadiyah untuk lanjutan pembahasan mengenai hal yang lebih mendalam.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool