Pertemuan Dengan Kepala Cabang Dinas Madiun&Ngawi

Senin, 21 Februari 2022

Tim Smart E School bertemu dengan Kabupaten Cabang Dinas Madiun & Ngawi, untuk ber audiensi memperkenalkan aplikasi pendukung pembelajaran yaitu Smart E School. Tim Smart E School mendatangi Kabupaten Cabang Dinas Madiun & Ngawi untuk meminta kesepakatan untuk ber sosialisasi tentang aplikasi Smart E School kepada sekolah-sekolah SMA/SMK yang berada di Ngawi.

Tim Smart E School membuat acara ini untuk menjelaskan hal apa yang dapat memudahkan sekolah dalam membantu pembelajaran, fitur-fitur yang dapat digunakan di aplikasi Smart E School, dan keunggulan jika sekolah-sekolah yang berada di Ngawi menggunakan aplikasi Smart E School ini. Kabupaten Cabang Dinas memberikan kesepakatan untuk Tim Smart E School ber sosialisasi di kepada sekolah yang berada di Ngawi, Tim Smart E School mendapatkan kesepakatan pada dapat melaksanakan acara ini pada Jum’at 18 Februari 2022 pukul 13:00 WIB. Sekolah yang akan menjadi tuan rumah dalam acara ini yaitu antara SMKN 1 Ngawi dan SMKN 2 Ngawi.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool