Pertemuan Bersama Pihak Yayasan Alfida

Selasa, 17 Mei 2022

Telah dilakukan pertemuan bersama pihak Yayasan Alfida, dalam memperkenalkan program Smart E School kepada Yayasan Alfida.

Tim Smart E School memaparkan mengenai program kerja Smart E School, fitur-fitur yang dapat mendukung pembelajaran, serta tim Smart E School menjelaskan mengenai keunggulan dan keuntungan jika Yayasan Alfida dapat bergabung bersama Smart E School.

Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat mendukung sistem pembelajaran di sekolah, Smart E School dapat memudahkan Guru/Kurikulum serta siswa dalam memberikan tugas, mengerjakan tugas serta melakukan absensi. Dengan adanya fitur E-Book Smart E School, itu dapat menambahkan kemudahan bagi guru dalam mencari materi dalam belajar.

Tim Smart E School akan segera memberikan sosialisasi kepada Yayasan Alfida, dalam masalah teknis pada Smart E School kepada pihak manajemen sekolah Yayasan Alfida.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool