Pemaparan Smart E School kepada SMK Muhammadiyah Padangan dan Bojonegoro

Rabu, 23 Februari 2022

Kehadiran tim Smart E School ke SMK Muhamadiyah 4 Padangan, untuk memaparkan sistem pembelajaran Smart E School kepada SMK Muhammadiyah Bojonegoro yang dihadiri oleh 4 kepala sekolah dan pengawas. Sistem Smart E School merupakan sistem yang dapat memudahkan sekolah terutama guru/kurikulum. Sistem Smart E School dapat membantu pembelajaran di masa pandemi ini dengan adanya hybrid learning di pendidikan Indonesia.

Dengan adanya Smart E School, dapat membantu guru dalam memberikan pembelajaran/ujian dan melihat absensi siswa, guru/kurikulum juga dapat melakukan absensi melalui sistem Smart E School ini. Tim Smart E School juga menjelaskan fitur-fitur yang dapat digunakan, bagaimana cara kerja sistem serta keunggulan yang dimiliki oleh Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool