Kunjungan Kantor Suku Dinas Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Rabu, 29 Juni 2022

Tim PKL Marketing Smart E School mengunjungi Kantor Suku Dinas Jakarta Selatan dan Jakarta TImur untuk meminta surat permohonan Workshop yang akan dilaksanakan oleh Smart E School.

Untuk wilayah Jakarta Timur akan dilaksanakan di antara 2 sekolah yaitu, SMKN 24 Jakarta atau SMKN 26 Jakarta, melalui surat undangan kepada sekolah-sekolah, tetapi saat ini sedang tahap proses dikarenakan Kepala Suku Dinas setempat sedang memonitoring PPDB tahun ajaran baru.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, dengan koordinasi tempat dan undangan dalam tahap proses. Namun tim Smart E School memiliki kontak PIC di setiap wilayah daerah sehingga tidak diperlukannya tim Smart E School melaksanakan kunjungan tatap muka kembali. WhatsApp Image 2022-06-28 at 1.33.04 PM.jpeg

Smart E School akan segera melaksanakan workshop yang akan dilaksanakan menyesuaikan dengan keputusan Kepala Suku Dinas Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool