Welcome to Smart E School SMKS Taruna Andigha Bogor, Training Smart E School Pro Bersama SMKN 29 Jakarta Selatan, Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi Bersama SMKN 37 Jakarta, Senin, 13 Februari 2023

Senin, 13 Februari 2023

  1. Welcome to Smart E School SMKS Taruna Andigha Bogor

Caption: Tim Smart E School dan SMKS Taruna Andigha Bogor telah menandatangani kerjasama dan kolaborasi dalam peningkatan digitalisasi pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah digital, dalam pertemuan ini pihak sekolah SMKS Taruna Andigha Bogor sangat berharap dengan memakai sistem platform digital Smart E School bisa menjalankan program pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah dengan total 262 user berjalan dengan baik. Kelapa Sekolah SMKS Taruna Andigha Bogor serta Guru Tenaga Kependidikan (GTK) siap menjalankan Training Smart E School Pro pada Selasa, 14 Februari s/d Rabu, 15 Februari 2023 pukul 10.00 yang kan langsung di training Smart E School. Smart E School akan terus menjajakan program peningkatan digitalisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Bogor Provinsi Jawa Barat.

  1. Training Smart E School Pro Bersama SMKN 29 Jakarta

Caption: Training Platform Smart E School Pro Bersama (GTK) Guru Tenaga Kependidikan dan manajemen SMKN 29 Jakarta dalam peningkatan belajar mengajar serta ujian online dengan sistem digital yang akan sangat membantu program pembelajaran dan mengajar lebih efektif. Kepala Sekolah SMKN 29 Jakarta sangat menginginkan program platform Smart E School Pro ini menjadi trobosan yang baru untuk semua aspek kependidikan, terutama di sekolah SMKN 29 Jakarta. Pada Senin, 13 Februari 2023 Tim Smart E School mendapatkan sambutan baik dari pihak sekolah SMKN 29 Jakarta dalam mentraining dan sosialisasi lebih mengenai kerjasama dalam kolaborasi peningkatan digitalisasi sekolah yang akan ditindaklanjuti dengan penandatangan MoU.

  1. Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi Bersama SMKN 37 Jakarta Caption: Senin, 13 Februari 2023 langsung dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi dalam program pembelajaran dan program pengembangan Teaching Factory (TEFA) kepada SMKN 37 Jakarta dengan harapan sekolah bisa menjalankan belajar mengajar dengan sistem online melalui platform digital Smart E School Pro, dan bisa menjadikan pembelajaran di SMKN 37 Jakarta berbasis produksi yang mengacu pada standar dan prosedur yang sangat berlaku di industri. Dalam tujuan menumbuh-kembangkan karakter kerja (disiplin, tanggung jawab, kerjasama, dan kompetensi) yang dibutuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri serta meningkatkan kualitas hasil pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool