Training Simulasi Smart E School Pro Bersama SMKS Petri Jaya Jakarta, Audiensi dan Diskusi Kerjasama Peningkatan Digitalisasi Sekolah Tingkat SMA / SMK, Perancanaan dan Pelaksanaan Fitur Ujian Bersama SMKN 24 Jakarta, Diskusi Mengenai Kerjasama Penggunaan Fitur Platform Digital Smart E School

Jumat, 17 Februari 2023

  1. Training Simulasi Smart E School Pro Bersama SMKS Petri Jaya Jakarta

Caption: Tim SmartE School melakukan training simulasi fitur-fitur Smart E School Pro bersama para siswa/i SMKS Perti Jaya Jakarta Pada Kamis, 16 Februari 2023. Saat berlangsungnya traing tim Smart E School selalu berinteraksi tanya jawab juga memberi solusi bersma siswa/i dan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) untuk penggunaan fitur-fitur Smart E School Pro dengan hasil yang memuaskan untuk pihak sekolah, platform Smart E School akan menjadi solusi dan terobosan baru untuk SMKS Petri Jaya Jakarta dalam tingkat pembelajaran mengajar dan ujian seperti PTS, UTS, UAS yang akan berbentuk Digital / Online. Tim Smart E School akan melakukan pertemuan untuk diskusi, audiensi, dam pemaparan langsung dengan Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum, Serta manajemen Sekolah mengenai program kolaborasi dalam peningkatan program Belajar mengajar dengan Platform Smart E School Pro.

  1. Audiensi dan Diskusi Kerjasama Peningkatan Digitalisasi Sekolah Tingkat SMA / SMK

Caption: Sosialisasi peningkatan digitalisasi bersama Guru Tenaga Kependidikan (GTK) dan Tim Manajemen Sekolah SMAN 14 Jakarta, sebelumnya tim Smart E School Sudah memberikan pemaparan menganai program kerjasama dan kolaborasi dalam bentuk pembelajaran mengajar dengan platform digital Smart E School Pro. Pada saat waktu yang sudah disepakati dari pihak sekolah memutuskan untuk melakukan simulasi Platform Digital Smart E School Pro Pada Kamis, 16 Februari 2023 di Ruang Rapat Sekolah SMAN 14 Jakarta yang berjalan dengan sangat lancar, tim Smart E School mendapat dukungan penuh untuk terus mengembangkan sistem pembelajaran mengajar dan manajemen sekolah digital. Dari hasil audiensi dan diskusi ini Kepala Sekolah, Manajemen dan tim Smart E School akan melakukan kerjasama dan kolaborasi dalam tindak lanjut MoU.

  1. Perancanaan dan Pelaksanaan Fitur Ujian Bersama SMKN 24 Jakarta

Caption: Pada Kamis, 16 Februari 2023 tim Smart E School melakukan perencanaan dan pelaksanaan ujian bersama pihak SMKN 24 Jakarta mengenai kerjasama kolaborasi dalam menggunaan Fitur Exambro Smart E School Pro dan akan dirancanakan perancangan anggaran BOS Sekolah pada TW 2. Fitur Exambro sangat membntu pengawas ujian karena dilengkapi dengan fitur-fitur proteksi yang meminimalisir agar siswa tidak melakukan kecurangan pada saat ujian berlangsung, Fitur ini sangat mengutamakan kejujuran dan akan terlihat jelas oleh pengawas jika siswa keluar dari Tab ujian dan membuka Tab baru untuk melakukan kecurangan. Pihak sekolah dan Tim Smart E School akan melakukan tindak lanjut training bersama Guru Tenaga Kependidikan (GTK) SMKN 24 Jakarta pada Kamis, 23 Februari 2023 yang bertempat diruang lab sekolah, program kerjasama Exambro ini sangat berpengaruh untuk kelancaran dalam pelaksaan ujian sekolah.

  1. Diskusi Mengenai Kerjasama Penggunaan Fitur Platform Digital Smart E School

Caption: Tim Smart E School melakukan Diskusi bersama pihak sekolah SMKS Triguna 1956 mengenai peningkatan sistem belajar mangajar dan memenuhi semua aspek manejemen sekolah dalam bentuk digital, dimana program pendidikan belajar mengajar yang memang seharusnya sudah menggunakaan sistem digital pada era sekarang ini. Disini platform Smart E School hadir menjadikan solusi baru untuk semua pendidikan dari tingkat SD, SMP,SMA, SMK dalam memenuhi kebutuhan aspek yang sekolah butuhkan. Kepala Sekolah dan manajemen SMKS Triguna 1956 menaggapi hal ini sangat bagus untuk pendidikan dalam program belajar mengajar dan sistem manajemen yang terdigitalisasi, dari hasil diskusi ini pihak sekolah ingin melakukan simulasi fitur-fitur Smart E School Pro yang akan di jadwalkan oleh tim Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool