Training Fitur Smart E School Pro Bersama SMKN 8 Jakarta

Rabu, 01 Maret 2023

Setelah kerjasama dan penandatanganan MoU waktu lalu, SMKN 8 Jakarta akhirnya menjalankan Training Fitur Smart E School Pro bersama seluruh Guru Tenaga Kependidikan pada, Rabu 28 Februari 2023 yang bertempat diruang lab sekolah.

Tim Smart E School memberikan training fitur-fitur, yaitu:

  1. Fitur GTK
  2. Fitur Ujian
  3. Fitur Pembelajaran & Mengajar
  4. Fitur Bank Soal
  5. Fitur Manajemen Sekolah

Selama berjalannya training tim Smart E School dan seluruh GTK selalu berinteraksi dengan baik, serta selalu memberikan pemahaman dalam menjalankan fitur-fitur yang sedang di training. Pihak sekolah akan menerapkan dan mengaplikasikannya pada ujian PTS dalam waktu dekat ini dan berharap platform Smart E School Pro ini dapat memberikan kemudahan kelancaran dan pengaruh yang baik pada siswa/i dan GTK dalam pembelajaran, mengajar dan ujian sekolah. Tim Smart E School akan memberikan dukungan penuh dan pengawasan pada saat ujian PTS berlangsung di SMKN 8 Jakarta.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool