Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi Bersama SMKS PGRI 1 Bogor, Penjajakan dan Diskusi Platform Digital Smart E School Pro, Sosialisasi peningkatan Digitalisasi SMAN 71 Jakarta, Pertemuan Kedua Bersama SMKS Cyber Media

Rabu, 22 Februari 2023

  1. Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi Bersama SMKS PGRI 1 Bogor

Caption: Tim Smart E School melakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi diwilayah Bogor Jawa Barat yaitu SMKS PGRI 1 Bogor, dalam kunjungan ini tim Smart E School mendapatkan sambutan hangat dari Wakil Kurikulum sekolah Pada Selasa, 21 Februari 2023. Dalam diskusi ini tim Smart E School melakukan pemaparan mengenai pendidikan yang berbasis digital pada era sekarang ini, dan Smart E School sudah menjadi solusi dan terobosan baru untuk semua sekolah yang akan melakukan peningkatan pembelajaran mengajar dengan sistem digital dan pengembangan program Teaching Factory (TEFA) dalam kerjasama model pembelajaran SMK berbasis produksi yang mengacu pada standar dan prosedur yang berlaku di industri. Dalam hasil pertemuan ini pihak sekolah sangat tertarik dengan program platform digital Smart E School Pro untuk peningkatan belajar, mengajar, ujian sekolah dan sistem manajemen sekolah SMKS PGRI 1 Bogor, pihak sekolah sangat mendukung penuh dalam rencana untuk memajukan kecerdasan siswa/i dan memajukan sistem manajemen sekolah dengan bekerjasama dan kolaborasi dengan Smart E School Pro.

  1. Penjajakan dan Diskusi Platform Digital Smart E School Pro

Caption: Pada Selasa, 21 Februari 2023 tim Smart E School melakukan kembali penjajakan kepada sekolah SMKS Permata 2 Bogor dengan tujuan sosialisasi peningkatan belajar mengajar bersama platform digital Smart E School Pro, sebagai bentuk terobosan baru kepada semua sekolah untuk menjadikan sekolah yang terdigitalisasi. Dalam pertemuan ini tim Smart E School mendapatkan sambutan hangat dari pihak sekolah, dan dipersilakan untuk memberikan pemaparan terlebih dahulu untuk memperkenalkan sebuah sistem pembelajaran dan mengajar dengan cara digital. Pihak sekolah memberikan tanggapan yang sangat baik bahwa program ini adalah suatu kemujuan dan terobosan baru dalam bidang pendidikan dan Smart E School Pro memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan aspek yang ada disekolah. Tim Smart E School akan melakukan penjadwalan lagi untuk pertemuan berikutnya bersama Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum, dan manajemen sekolah SMKS Permata 2 Bogor

  1. Sosialisasi peningkatan Digitalisasi SMAN 71 Jakarta

Caption: Dalam hal apapun dengan sistem kemajuan yang semakin berkembang seiring berjalannya waktu dan memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan pendidikan dengan sistem digital, Selasa 21 Februari 2023 tim Smart E School melakukan pertemuan pada SMAN 71 Jakarta mengenai pemaparan dan diskusi program pembelajaran mengajar dan manajemen secara digital. Pada pertemuan ini pihak sekolah memberikan tanggapan yang sangat baik kepada tim Smart E School, pihak sekolah menginginkan pemaparan langsung melalui via zoom kepada Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum, Guru Tenaga Kependidikan (GTK) dan Manajemen Sekolah mengenai program kerjasama dan kolaborasi dalam bentuk peningkatan digitalisasi aspek sekolah pada Rabu 22 Februari 2023.

  1. Pertemuan Kedua Bersama SMKS Cyber Media

Caption: Tim Smart E School melakukan pertemuan kembali bersama pihak SMKS Cyber Media yang sebelumnya tim Smart E School sudah melakukan kunjungan ke sekolah. Pada Selasa, 21 Februari 2023 tim Smart E School melakukan kunjungan kembali untuk melakukan pemaparan dan diskusi mengenai program kerjasama dalam bentuk kolaborasi peningkatan digitalisasi pembelajaran, mengajar dan sistem manajemen sekolah juga pengembangan program Link and Match 8+i dengan pengertian program ini bisa mengubungkan dunia pendidikan dan dunia kerja. Dengan begitu terdapat relevansi atau keseimbangan antara penempuh pendidikan dengan industri yang memerlukan tenaga kerja sesuai dengan keahlian. Dari hasil tindak lanjut ini pihak sekolah akan mengadakan diskusi kepada pihak Yayasan SMKS Cyber Media.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool