Sosialisasi Fitur Smart E School Pro dan Program Pengembangan Teaching Factory (TEFA), Simulasi Training Platform Digital Smart E School Pro, Training Fitur-Fitur Smart E School Pro Bersama SMKS Taruna Andigha Bogor

Senin, 20 Februari 2023

  1. Sosialisasi Fitur Smart E School Pro dan Program Pengembangan Teaching Factory (TEFA)

Caption: Tim Smart E School melakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi mengenai program E-Kantin bersama pihak sekolah SMKS Kemala Bhayangkari Delog sebagai tindak lanjut dari acara workshop Suku Dinas Pendidikan Jakarta Selatan ll di SMKN 63 Jakarta. Simulasi training E-Kantin ini dilakukan Pada Jum’at 17 Februari 2023 diruang Kepala Sekolah yang dihadiri dengan Kepala Sekolah dan Wakil Kurikulum, dalam diskusi ini tim Smart E School melakukan pemaparan mengenai program pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah digital dengan platform Smart E School Pro. Dari hasil pertemuan diskusi dan simulasi sekolah SMKS Bhayangkari Delog tertarik untuk bekerjasama mengenai program pengembangan Teaching Factory (TEFA) E-Kantin yang akan di aplikasikan dengan seluruh warga sekolah, dan semua akan bisa berwirausaha didalam lingkungan sekolah. Pihak sekolah berharap program kerjasama ini akan menjadi contoh untuk semua sekolah terutama dari pihak Yayasan SMKS Kemala Bhayangkari Delog. Tim Smart E School dan Pihak Sekolah akan mengadakan pertemuan lanjutan bersama Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum dan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) untuk tindak lanjut pembahasasn kerjasama MoU.

  1. Simulasi Training Platform Digital Smart E School Pro

Caption: Jum’at, 17 Februari 2023 Tim Smart E School melakukan simulasi training platform Smart E School Pro bersama SMAN 88 Jakarta yang diselengarakan diruang Kepala Sekolah yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum dan Guru Tenaga Kependidikan (GTK). Mengenai program kerjasama ini tim Smart E Scool memaparkan fitur-fitur unggulan yang akan memenuhi semua aspek yang ada disekolah seperti : 1. Fitur Pembelajaran dan Mengajar , 2. Fitur Ujian, 3. Fitur Manajemen. Pihak sekolah menginginkan program kerjasama ini akan sangat berpengaruh untuk semua warga sekolah dalam sistem pembelajaran, mengajar, manajemen, tata usaha, perpustakaan, dan keuangan. Dalam kemajuan teknologi digital sekarang ini Platform Smart E School Pro menjadi bagian soslusi untuk tingkat kependidikan SD, SMP, SMA, SMK.

  1. Training Fitur-Fitur Smart E School Pro Bersama SMKS Taruna Andigha Bogor

Caption: Setelah melakukan kolaborasi peningkatan digitalisasi sekolah dengan kerjasama penandatangan MoU, Pada Hari Jum’at 17 Februari 2023 dilaksanakan training Smart E School Pro bersama Wakil Kurikulum dan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) SMKS Taruna Andigha Bogor yang dipimpin langsung oleh Tim Smart E School Pro pusat dan Tim Smart E School Bogor. Training yang diselenggarakan langsung di ruang rapat sekolah berjalan dengan lancar, dan tim Smart E School bersama pihak sekolah selalu berinteraksi secara terus menerus hingga akhir training. Salah satu yang dijalankan adalah training fitur ujian sekolah yang dimana Guru Tenaga Kependidikan (GTK) harus memasukan soal secara online sampai hasil penilaian hingga rapor. Kini sekolah SMKS Taruna Andigha Bogor sudah bisa dibilang sekolah yang sudah terdigitalisasi bersama Smart E School Pro dan mewakili Wilayah Bogor menjadi sekolah pertama yang bekerjasama dengan platform digital Smart E School Pro.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool