SOSIALISASI FITUR SMART E RESOURCE BERSAMA SMK se KOTA BANDUNG - CIMAHI

Rabu, 24 Mei 2023

PT. ITHO Indostock bekerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Provinsi Jawa Barat dalam pengembangan platform Bursa Kerja Khusus ( Smart E Resource ) sebagai wadah bagi lulusan SMK untuk mencari kesempatan berkerja di Industri.

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Provinsi Jawa Barat memilih SMK Negeri 1 Bandung sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan tersebut. Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh perwakilan waka hubin seluruh sekolah SMK Negri dan Swasta Bandung - Cimahi.

Melihat perkembangan saat ini, Smart E Resource menjadi sebuah peluang baru bagi lulusan SMK untuk memperbesar peluang bagi para lulusan SMK untuk berkesempatan kerja dimasa depan. Hal tersebut terlihat dari beberapa tanggapan positif dari sebagian besar peserta yang menghadiri secara langsung.

Pada kesempatan tersebut, PT. ITHO Indostock yang diwakili tim Smart E School berkesempatan untuk berdiskusi dengan Waka Hubin SMKN 1 Bandung mengenai program Smart E Resource dan SMKN 1 Bandung siap untuk membantu untuk mereferensikan perusahaan perusaan di Bandung untuk bergabung di Smart E Resource.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool