Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Perguruan Ksatrya, SMAN 59 Jakarta, SMAN 99 Jakarta, SMKN 52 Jakarta, Pada Senin, 6 Februari 2023

Selasa, 07 Februari 2023

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Perguruan Ksatrya

Caption: Pada Senin, 6Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi lanjutan peningkatan digitalisasi sekolah di SMKS Perguruan Ksatrya. Dalam kunjungan tersebut membahas mengenai Smart E School Pro, Program Teaching Factory (TEFA) dan Link and Match 8 + i yang menghubungkan dunia pendidikan dengan industri kerja dan akan menjadi SMK rujukan dan mampu menciptakan lingkungan sekolah yang berbasis industri dan mewujudkan sekolah dengan pembelajaran pembelajaran yang efektif.

2.Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 59 Jakarta

Caption: Pada Senin, 6 Februari 2023 telah dilakukan Sosialisasi Peningkatan Aspek Digitalisasi SMAN 59 Jakarta dengan jumlah user 835 user mengenai kerjasama digitalisasi sekolah dengan Smart E School Pro dalam program pembelajar mengajar dan sistem manajemen sekolah yang lebih maju.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 99 Jakarta

Caption: Pada Senin, 6Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMAN 99 Jakarta mengenai kerjasama dalam program membelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah, dengan tindak lanjut pengiriman proposal Smart E School Pro kepada pihak manajemen sekolah.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKN 52 Jakarta

Caption: Pada Senin, 6 Februari 2023 telah Selamat siang telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMKN 52 Jakarta mengenai program kerjasama peningkatan digitalisasi pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekokah dengan platform Smart E School Pro dan akan ditindak lanjuti dengan pengiriman proposal Smart E School Pro kepada pihak manajemen sekolah SMKN 52 Jakarta.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool