Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKN 36 Jakarta, SMKS Cibitung 1, SMA PGRI 1, SMKN 61 Jakarta, Pada Kamis, 2 Februari 2023

Jumat, 03 Februari 2023

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKN 36 Jakarta

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan tindak lanjut dari sosialisasi di SMKN 36 Jakarta, dengan tindak lanjut pemaparan Digital Platform Smart E School Pro dalam program belajar mengajar dan sistem manajemen Sekolah digital.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Cibitung 1

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi seningkatan sspek digitalisasi SMKS Cibitung 1 dengan jumlah user 1068 user, mengenai kerjasama program pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah dan akan dijadwalan Simulasi fitur Smart E School Pro bersama GTK SMKS Cibitung 1.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMA PGRI 1

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan kunjungan sosialisasi peningkatan digitalisasi di SMA PGRI 1, dalam kunjungan tersebut membahas mengenai kerjasama dengan Platform Digital Smart E School dan akan dilakukan tindaklanjut bersama kepala sekolah serta jajarannya.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKN 61 Jakarta Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan kunjungan sosialisasi peningkatan digitalisasi di SMAN 61 Jakarta, dalam kunjungan tersebut membahas mengenai kerjasama penggunaan platform digtal Smart E School Pro dan akan dilakukan tindaklanjut pemaparan bersma Kepala Sekolah SMAN 61 Jakarta.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool