Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 76 Jakarta, SMAN 83 Jakarta, SMAN 92 Jakarta, SMAS Taman Madya 1 Jakarta, Pada Selasa, 7 Februari 2023

Rabu, 08 Februari 2023

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 76 Jakarta

Caption: Pada Selasa, 7 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMAN 76 Jakarta mengenai kerjasama dalam penggunaan platform digital Smart E School Pro, dan akan ditindaklanjuti pada pertemuan dengan Kepala Sekolah SMAN 76 Jakarta untuk audiensi dan pemaparan program pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah digital.

2.Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 83 Jakarta

Caption: Pada Selasa, 7 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMAN 83 Jakarta mengenai kerjasama program belajar mengajar dan sistem manajemen sekolah digital.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 92 Jakarta

Caption: Pada Selasa, 7 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMAN 92 Jakarta mengenai kerjasama dalam program belajar mengajar dan sistem manajemen sekolah digital.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAS Taman Madya 1 Jakarta

Caption: Pada Selasa, 7 Februari 2023 telah dilakukan kunjungan di SMAS Taman Madya 1 Jakarta dalam kunjungan tersebut membahas mengenai Smart E School Pro dan akan ditindaklanjuti dari kunjungan tersebut untuk meneruskan proposal kepada pihak Kepala Sekolah SMAS Taman Madya 1.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool