Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 43 Jakarta, SMAN 70 Jakarta, SMKS Petri Jaya Jakarta, Pada Rabu, 8 Februari 2023

Rabu, 08 Februari 2023

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 43 Jakarta

Caption: Pada Rabu, 8 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMAN 43 Jakarta menindaklanjuti acara workshop Suku Dinas DKI Jakarta mengenai kerjasama dengan platform digital Smart E School Pro, yang akan ditindaklanjuti pertemuan dengan Kepala Sekolah SMAN 43 Jakarta untuk pemaparan dan diskusi kerjasama dalam kolaborasi peningkatan pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah digital.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 70 Jakarta

Caption: Pada Rabu, 8 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMAN 70 Jakarta mengenai kerjasama dan kolaborasi dalam program pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah digital, dan akan dilakukan pemaparan dan diskusi bersama Kepala Sekolah SMAN 70 Jakarta serta pihak manajemen sekolah. Dalam kolaborasi ini SMAN 70 meyakinkan bahwa program digital platform Smart E School Pro ini akan sangat membantu segala aspek yang ada disekolah, sepert : 1. Manajemen Sekolah 2. Pembelajaran dan Mengajar 3. Ujian Ujian Sekolah 4. Sistem Perpustakan, dll.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Petri Jaya Jakarta

Caption: Pada Rabu, 8 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi di SMKS Petri Jaya Jakarta lanjutan dari workshop Suku Dinas DKI Jakarta mengenai program kerjasama kolaborasi platform digital Smart E School Pro, dan akan dilakukan tindak lanjut pertemuan dengan Kepala Sekolah SMKS Petri Jaya Jakarta untuk pemaparan dan diskusi mengenai program pembelajaran mengajar dan sistem manajemen sekolah digital. Tim Smart E School juga akan melakukan training simulasi Smart E School Pro bersama guru, wakil kurikulum, dan manajemen sekolah SMKS Perti Jaya Jakarta.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool