SMKN 1 Kota Bekasi Segera MoU Kerjasama dan Kolaborasi Bersama Smart E School

Senin, 27 Februari 2023

Tim Smart E School melakukan kunjungan di SMKN 1 Kota Bekasi sebagai tindak lanjut acara Workshop Industri 4.0 yang diselenggarakan di Kantor Cabang Suku Dinas Jawa Barat Wilayah VII Prov. Jawa Barat pada 22 Februari 2023. Mengenal Industri 4.0 yaitu sistem transformasi percepatan untuk perbaikan dengan mengintegrasikan dunia online dan lini produksi di industri. Industri 4.0 bagi dunia pendidikan memiliki dampak positif sangat jelas mempermudah mendapat informasi dan mentransformasi, serta memicu memiliki keterampilan khusus dalam berkomunikasi secara inovatif. Pada Senin 27 Februari 2023 Tim Smart E School bertemu dengan Bapak Hazrul selaku Wakil Kurikulum, dalam kunjungan tersebut membahas mengenai program kerjasama PT. ITHO INDOSTOCK. Adapun program kerjasama yang disepakati oleh pihak sekolah yaitu:

  • Program Guru Tamu
  • Program Kelas Industri
  • Program Kerjasama PKL Selama periode 4 tahun kerjasama. Pihak sekolah sangat mendukung penuh dalam kerjasama peningkatan pembelajaran dan mengajar serta memberikan dorongan penuh kepada siswa/i nya untuk dapat berkontribusi dengan baik kepada industri kerja.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool