Roadshow Ke 4 Provinsi Jawa Barat dan MoU Kerjasama Bersama SMKN 13 Bandung

Kamis, 23 Februari 2023

Tim Smart E School melakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi belajar mengajar dengan platform digital Smart E School Pro di Provinsi Jawa Barat, dengan memiliki fitur-fitur unggulan yang ada di platform Smart E School pro semua Sekolah dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk peningkatan semua aspek yang ada disekolah. Tepatnya pada Rabu, 22 Februari 2023 tim Smart E School menjalankan Roadshow di Provinsi Jawa Barat dan sekaligus mengadakan Workshop dan Sosialisasi SMK industri 4.0 yang diselenggarakan di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Provinsi Jawa Barat. Tim Smart E School langsung menindaklanjuti pertemuan bersama SMKN 13 Bandung mengenai sosialisasi industri 4.0 Jawa Barat, dalam pertemuan ini membahas program kerjasama dan kolaborasi PT. ITHO INDOSTOCK bersama Ibu Rohayati Selaku Wakil Kurikulum sekolah. Hasil dari pertemuan tersebut pihak sekolah dan tim Smart E School langsung dilakukan kerjasama dan kolaborasi Teaching Factory (TEFA) dan Penyelarasan Kurikulum.

Ini adalah suatu keberhasialan seluruh Tim Smart E School yang sampai saat ini berjalan dan berkembang terus menerus melakukan terobosan-teroboasan baru di setiap provinsi yang dijajaki untuk meningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik dan efektif dalam pembelajaran mengajar serta meningkatkan sistem digital dan memenuhi kebutuhan aspek yang sekolah butuhkan.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool