Pertemuan Training Smarteschool Bersama SMK Dental Asisten Sekesal Jakarta

Jumat, 31 Desember 2021

Pada tanggal 28-30 Desember 2021 kami melakukan pertemuan training bersama SMK Dental Asisten Sekesal Jakarta.

Smarteschool juga dapat bermanfaat dalam berbagai kalangan jenis sekolah dari SD, SMP, SMA dan SMK dengan sejuta Kompetensi sesuai kurikulum 2022-2024. Dan juga tidak hanya sekolah akademis ataupun vokasi, tetapi Smarteschool juga dapat bermanfaat di kalangan sekolah yang Kepalai oleh Seorang Komandan Sekolah Seorang Dokter Gigi yang berpangkat Letnan Kolonel.

Pada pertemuan ini kami berfokus untuk melatih guru - guru dalam mematangkan penggunaan aplikasi Smarteschool. Kali ini kami menjelaskan tentang semua fitur untuk ujian secara online , e-learning, kelas , jadwal ujian , tugas , dan absensi. Pertemuan ini dilakukan untuk menyiapkan para guru agar siap untuk melakukan simulasi secara online, pembelajaran online, dan pada saat memberikan tugas kepada siswa.

Pelatihan berlangsung selama kurang lebih 90 menit dan diikut dengan kondusif oleh para guru. Dalam pelatihan ini guru-guru juga sangat antusias dalam melaksanakannya.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2021 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool