Pertemuan Bersama SMK Jakarta Pusat 1, Membahas Program SMK Pusat Keunggulan

Kamis, 07 Juli 2022

Telah dilaksanakan pertemuan tim SmartESchool bersama SMK Jakarta Pusat 1. Tim SmartESchool membahas pemadaan SMK Jakarta Pusat 1 sebagai SMK Pusat Keunggulan. Dalam pembahasan SMK Jakarta Pusat 1 ingin dapat bekerja sama dengan SmartESchool dalam progtam pemadaan SMK Pusat Keunggulan.

Adanya point yang diberikan untuk pihak SmartESchool untuk dapat dilaksanakan dalam program SMK pusat Keunggulan. Sebagai Teaching Industri bertujuan untuk dapat meningkatkan pembelajaran dan penelitian. Pada selasa,12 Juli 2022 tim SmartESchol diundang datang ke SMK Jakarta Pusat 1 sebagai narasumber bersama industry dengan konsentrasi lainnya. Rencana pengembangan Lab computer baru sebagai penggunaan dana pemadan yang dikonsep dan didesain oleh tim SmartESchool sebagai rangka pengembangan kompetensi siswa melalui infrastrktur sekolah serta ruang yang memadai bagi siswa.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool