PENYELARASAN KURIKULUM PROGRAM KEAHLIAN PPLG SMK CINTA KASIH TZU CHI

Jumat, 07 Juli 2023

Program Pengembangan Perangkat Lunak dan GIM atau sebelumnya keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) adalah salah satu kompetensi keahlian dalam bidang Teknologi Komputer dan Informatika yang secara khusus mempelajari tentang pemrograman komputer dan game developer. Lulusan PPPLG dewasa ini sangat dibutuhkan untuk menjawab banyaknya kebutuhan industri bagi ketersediaan tenaga Teknisi dalam bidang pengembangan software Di Program Keahlian Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim siswa akan mempelajari strategi pembuataan aplikasi program. Sebagai perusahan sekaligus industri yang bergerak dalam dunia Informasi dan Teknologi, PT. ITHO Indostock memiliki pengalaman dari produk dan program yang sudah terlaksana selama 3 tahun belakangan ini, dilihat dari banyak sekolah yang berkolaborasi bersama PT. ITHO Indostock melalui Smart E School PRO, Smart E Resource, Link & Match, Program Narasumber Berbagi, Kelas Industri dan beberapa program kolaborasi lainnya.

Tujuan dari kolaborasi ini sangat menguntungkan bagi sekolah yang dimana akan semakin meningkatkan kualitas dari pendidikan siswa dan siswi tersebut.

PT. ITHO Indostock membuka kesempatan bagi sekolah untuk dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool