PENINGKATAN DIGITALISASI PENDIDIKAN SMK DKI JAKARTA

Senin, 06 Mei 2024

Setelah berhasil dengan program Go-Entrepreneueship dibanyak sekolah dengan pengembangan kewirausahaan dari potensi siswa/i SMK dan didukung dengan kerjasama yang sudah dilakukan dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta sejak tahun 2022 sampai dengan saat ini.

Sebagai pengembangan dan perluasan kerjasama tersebut pada saat ini PT. ITHO Indostock menjalankan Program Digitalisasi Pendidikan yang diawali dari jenjang SMK dengan tujuan semakin meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas dari lulusan SMK.

Dukungan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta kepada PT. ITHO Indostock dengan mengakomodir program yang diwajibkan kepada SMK Swasta & Negeri diseluruh wilayah DKI Jakarta menggunakan sistem Smart E School, terutama sebagai bentuk pengawasan dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Kedepannya program ini akan semakin diperluas ke jenjang pendidikan SMA dan SMP agar semakin meningkatkan kualitas pendidikan secara utuh dan menyeluruh agar menjadi tolak ukur dari provinsi dan wilayah lain secara nasional.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool