PENANDATANGAN KERJASAMA PENGGUNAAN PLATFORM SMART E SCHOOL PRO BERSAMA SMAN 8 JAKARTA

Senin, 08 Mei 2023

Sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Smart E School setelah melalui proses yang panjang didalam meyakinkan SMAN 8 Jakarta, sebagai SMAN terbaik di Indonesia, untuk menggunakan Smart E School sebagai LMS terpadu dan terdepan di Indonesia didalam mendigitalisasi sekolah dengan terjadinya Penandatanganan MOU, kerjasama penggunaan SES sebagai platform Pembelajaran Digital yang dimulai Tahun Ajaran Baru pada Juli 2023. Kesepakatan ini tidak hanya memberikan manfaat besar bagi para siswa dan guru SMAN 8 Jakarta, tetapi juga menjanjikan perubahan luar biasa dalam cara mengefektifkan Manajemen Belajar dan Mengajar, ramah lingkungan dan efisien.

Dalam MoU yang ditandatangani, Smart E School dengan berkomitmen untuk menyajikan sebuah layanan platform pembelajaran digital yang penuh inovasi dan mudah digunakan, serta dukungan teknis tanpa tandingan bagi proses kelancaran belajar mengajar di SMAN 8 Jakarta. Sebagai bagian dari kesepakatan ini, SMAN 8 Jakarta dengan antusias akan mengoptimalkan penggunaan platform tersebut, memanfaatkannya secara aktif dalam setiap kegiatan pembelajaran.

Kepala Sekolah SMAN 8 Jakarta, Bapak Drs. Mukhlis mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan Smart E School dalam menyediakan solusi pembelajaran digital yang terintegrasi dan inovatif, yang akan memperkaya pengalaman belajar siswa di SMAN 8 Jakarta. "Dengan hadirnya platform ini, kami berharap siswa kami dapat belajar secara interaktif dan menyenangkan, mewujudkan visi pendidikan yang lebih dinamis," kata Kepala Sekolah SMAN 8 Jakarta ini dengan penuh antusias.

Tak berhenti di situ, penandatanganan MoU ini diikuti dengan rencana Pelatihan guru-guru SMAN 8 Jakarta pada Jumat, 12 Mei 2023 pukul 13.00 WIB. Pelatihan ini dipercaya akan memberikan kemampuan penggunaan SES yang efektif, untuk meringankan beban administrasi guru guru, sehingga lebih memimiliki waktu berkonsentrasi untuk meningkatkan kualitas materi pelajaran dan memberi lebih keleluasaan bagi siswa untuk belajar serta memperdalan pengertian atas materi yang diberika, disamping kelebihan-2 lain digitalisasi.

Smart E School tidak hanya akan memberikan dukungan teknis dan panduan kepada guru dan siswa SMAN 8 Jakarta, tetapi juga akan terus memberikan dukungan serta bimbingan teknis yang berkelanjutan. Melalui kerjasama yang solid ini, diharapkan kualitas pendidikan di SMAN 8 Jakarta akan bisa mencapai puncak tertinggi, mewujudkan masa depan yang lebih cerah bagi para siswa mereka. Juga setelah SES baru baru ini meluncurkan Fitur baru Smart E Resource (SER) bagi SMK pengguna, yang menghubungkan Industri dengan SDM di SMK, maka dalam waktu dekat SER untuk SMA yang menghubungkan Perguruan Tinggi sebagai tujuan pendidikan lanjutan bagi siswa SMA, juga menghubungkan SMP sebagai sumber calon siswa berikutnya.

Smart E School adalah karya anak bangsa yang terus berinovasi dengan kreatif tanpa henti.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool