Pada tanggal 12 November 2021 telah diadakan Audiensi Sistem Absensi Pengenalan Wajah Penunjang PTM bersama Sudin Jakarta Barat Wilayah 2.

Sabtu, 13 November 2021

Pada pertemuan tersebut kami memberikan informasi mengenai Sistem Absensi Pengenal Wajah Penunjang PTM dan Digitalisasi Sekolah di abad 21, terutama dalam mewujudkan program Merdeka Belajar. Dengan sistem integrasi Smartechool, sekolah menjadi lebih mudah dalam melakukan pelaporan dan kegiatan belajar mengajar setiap hari.

Seperti pada umumnya, kami disini menjelaskan mengenai fitur apa saja yang terdapat di produk Face Recognition dan Smarteschool dan menjelaskan setiap kegunaan fitur yang ada di Smarteschool. Fitur live streaming ujian pun menjadi salah satu kemudahan guru dalam memonitor siswa mengerjakan ujian. Dan tersedianya perpustakaan online sebagai kumpulan ebook dari sekolah yang sudah bekerja sama, membuat guru bisa memberikan materi dari banyak sumber. Karena fitur perpustakaan terlink sebagai referensi mata pelajaran tertentu. Pertemuan pun berjalan kurang lebih selama 90 menit dan dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari 70 sekolah.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita! Kunjungi Smarteschool untuk bisa mengikuti webinar.

#digitalisasisekolah #smarteschool #merekabelajar #gurupengerakdigital #belajaruntukmengajar #merekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonediakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri #AI #facerecognition


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool