MOU SMART E SCHOOL PRO BERSAMA SMKS YASPIA

Jumat, 01 Desember 2023

Pada Kamis, 30 November 2023 Tim Smart E School berkesempatan untuk hadir disekolah SMKS Yaspia yang akan melakukan penandatanganan MoU mengenai kerjasama peningkatan pembelajaran, mengajar, dan sistem manajemen sekolah digital. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh pihak tim Smart E School dan Kepala Sekolah SMKS Yaspia. Pihak sekolah berharap dalam kerjasama penggunaan platform digital Smart E School ini seluruh Guru Tenaga Kependidikan (GTK), manajemen sekolah dan siswa/i dapat menjalankan sistem digital ini dengan maksimal, Smart E School Pro ini sebagai terobosan baru untuk seluruh pendidikan di indonesia dalam memajukan dan membangun semangat tinggi kependidikan dalam pembelajaran, mengajar.

Hal ini menunjukkan bahwa, pentingnya digitalisasi pendidikan merupakan sebuah kebutuhan utama untuk melancarkan efisiensi dan efektivitas pembelajaran.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool