Menganalisa Kerjasama Penggunaan Internet Di SMKS Budhi Warman 1, Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi Bersama SMKS AL-Ghazaly Bogor, Training E-Kantin Bersama SMKS Pembangunan Jaya Yakapi Jakarta, Senin, 13 Februari 2023

Senin, 13 Februari 2023

  1. Menganalisa Kerjasama Penggunaan Internet Di SMKS Budhi Warman 1 Caption: Tim Smart E School melakukan kunjungan ke SMKS Budhi Warman 1 Pada Senin 13, Februari 2023 untuk menganalisa kerjasama penggunaan internet sebagai pusat pencarian dan penyedian data yang sangat bermanfaat untuk para siswa/i untuk sistem-sistem pembelajaran dan manajemen sekolah SMKS Budhi Warman 1, menyadari hal tersebut sekolah akan menjadi lebih efektif dalam menjalankan segala aspek yang terhubung dengan internet. Sistem internet ini tidak hanya untuk mencari informasi, tapi sudah menjadi teknologi yang bermanfaat untuk semua orang yang ingin mempublikasikan mutu dan keunggulan kualitas sekolahnya.

  2. Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi Bersama SMKS AL-Ghazaly Bogor Caption: Tim Smart E School menjajaki SMKS AL-Ghazaly Bogor dalam rangka memberikan solusi dalam bentuk sistem digital pendidikan Smart E School Pro yang sangat berpengaruh untuk menjadi icon unggulan dalam pembelajaran dan mengajar pada era digital sekarang ini. pertemuan ini terjadi setelah tim Smart E School memberikan proposal kepada pihak Sekolah SMKS AL-Ghazaly yang akan menjalankan kerjasama dan kolaborasi dalam bentuk program peningkatan digitalisasi platform Smart E School Pro. Hari ini Senin, 13 Februari 2023 tim Smart E School dan Kepala Sekolah SMKS AL-Ghazaly akan melakukan tindak lanjut penganggaran yang akan di setujui dari manajemen sekolah. Kerjasama ini akan memberikan dampak besar untuk kemajuan pendidikan bagi seluruh sekolah yang khususnya berada di wilayah Jawa Barat.

  3. Training E-Kantin Bersama SMKS Pembangunan Jaya Yakapi Jakarta Caption: Senin, 13 Februari 2023 SMKS Pembangunan Jaya Yakapi Jakarta bersama tim Smart E School melakukan training lanjutan (TEFA) untuk sistem E-Kantin dalam bentuk pemaksimalan penggunaan aplikasi untuk seluruh siswa/i guru dan manajemen yang ingin berwirausaha didalam lingkungan sekolah. Dari pihak sekolah Wakil Kurikulum sangat yakin bahwa program E-Kantin ini akan menjadi program unggulan sekolah yang akan mempermudah kinerja segala elemen, pihak sekolah SMKS Pembangunan Jaya Yakapi Jakarta menginginkan program E-Kantin ini untuk memudahkan warga sekolah baik itu siswa/i, guru, dan penjual dalam berinteraksi. Sistem pemasaran digital juga menjadi terobosan untuk yang berwirausaha untuk menjalin hubungan dan memberi keuntungan. Seluruh pihak sekolah sangat mendukung penuh dalam adanya program E-Kantin ini dan berharap akan bisa menjadi contoh yang positif untuk sekolah-sekolah lainnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool