Kerja sama penggunaan AI Face Recognition Smarteschool bersama SMAN 89 Jakarta.

Kamis, 11 November 2021

Pada tanggal Senin, 8 November 2021, telah dilaksanakan simulasi penggunaan Face Recognition Smarteschool di SMAN 89 Jakarta. Pada pertemuan tersebut kami memberikan informasi mengenai Sistem Absensi Pengenal Wajah Penunjang PTM dan Digitalisasi Sekolah di abad 21, terutama dalam mewujudkan program merdeka belajar. Dengan sistem integrasi Smarteschool, sekolah menjadi lebih mudah dalam melakukan pelaporan dan kegiatan belajar mengajar setiap hari.

Seperti pada umumnya, kami disini menjelaskan mengenai fitur apa saja yang terdapat di produk Face Recognition dan Smarteschool dan menjelaskan setiap kegunaan fitur yang ada di Smarteschool. Fitur live streaming ujian pun menjadi salah satu kemudahan guru dalam memonitor siswa mengerjakan ujian. Dan tersedianya perpustakaan online sebagai kumpulan ebook dari sekolah yang sudah bekerja sama, membuat guru bisa memberikan materi dari banyak sumber. Karena fitur perpustakaan terlink sebagai referensi mata pelajaran tertentu. Dalam kesempatan kali ini dilakukan simulasi penggunaan face recognition secara langsung dengan pihak SMAN 89 Jakarta. Pertemuan pun berjalan kurang lebih selama 90 menit.

WhatsApp Image 2021-11-10 at 21.14.00.jpeg

Setelah mendengarkan penjelasan, serta pemahaman mengenai penggunaan face recognition dari pihak Smarteschool, SMAN 89 Jakarta memutuskan untuk melakukan kerjasama dengan pihak kami dan melakukan kesepatakan kerjasama pada tanggal Rabu, 10 November 2021.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita! Kunjungi https://getsmartschool.id/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!!

Silahkan hubungi contact person untuk kerjasama lebih lanjut! #Artificialintelligence #smarteschool #smarteschooluntukdigitalisasi #facerecognition #AI


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool