Kerjasama MoU SMKN 13 Bandung

Jumat, 03 Maret 2023

Tim Smart E School melakukan pertemuan kembali bersama pihak sekolah SMKN 13 Bandung pada Kamis, 13 Maret 2023 dalam penyerahan kembali kerjasama MoU. Dalam pertemuan kami dan pihak sekolah membahas tindak lanjut terkait kerjasama yaitu:

  • Program PKL dilaksanakan pada Oktober 2023 mendatang
  • Program Guru Tamu dan Kelas Industri akan dilaksanakan ditahun ajaran baru

Program ini akan direalisasikan untuk berlangsungnya program Guru Tamu yang akan memberikan wawasan dan pengenalan terhadap dunia industri dan dunia kerja sesuai Program Keahlian sehingga diharapakan mampu meningkatkan belajar siswa, dan pentingnya Program Kelas Industri untuk membentuk keterampilan, gagasan, dan pengetahuan peningkatan skill secara profesional. Pihak sekolah akan mendukung penuh program kerjasama bersama Smart E School, dan berharap SMKN 13 Bandung menjadi sekolah yang memberi dampak baik dan contoh untuk sekolah-sekolah diwilayah bandung prov. Jawa Barat.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool