INDUSTRIAL SCHOOL 4.0 PT. ITHO INDOSTOCK BERSAMA SMK NEGERI 13 BANDUNG

Rabu, 04 Oktober 2023

Dengan semakin berkembangnya Industri maka kebutuhan SMK untuk berkolaborasi dengan Industri bahkan menjadi Industri itu sendiri semakin besar, dan kami dari PT. ITHO Indostock bersama SMKN 13 Bandung telah meluncurkan Program Industrial School 4.0 dengan membawa Industri 4.0 ke sekolah.

Program Industrial School 4.0 dari PT. ITHO Indostock dimaksudkan untuk membuka kesempatan kepada siswa-siswi berpotensi SMK di Indonesia untuk mempersiapkan karir maupun usahanya dibidang Industri 4.0 belajar sesuai dengan kurikulum Industri ( PT ITHO INDOSTOCK ) agar langsung terjun ke dunia Industri di sekolah berkombinasi dengan standard kurikulum sekolah yang ada dan secara langsung mempersiapkan lapangan kerja maupun usaha bagi mereka yang berpartisipasi dengan program-program Industri 4.0 yang telah dan terus dikembangkan oleh PT ITHO Indostock bersama SMK dan alumni maupun profesional serta Industri secara luas.

Program Industrial School 4.0 oleh PT ITHO INDOSTOCK menawarkan integrasi yang kuat antara teori dan praktik industri yang langsung menjadi produk yang dapat menjadi tumpuan karir atau usaha mereka kedepan selulus sekolah. Siswa tidak hanya akan mempelajari konsep dan teori industri, tetapi juga akan terlibat dalam proyek nyata dan kegiatan industri itu sendiri.

Melalui kolaborasi dengan industri yang juga dijembatani oleh PT ITHO Indostock, siswa akan memiliki kemampuan atau skill untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka pelajari dalam situasi kerja yang sebenarnya. Dengan program ini, siswa akan mendapatkan pemahaman yang mendalam menyeluruh tentang industri atau produk yang digelutinya sendiri atau bersama timnya dan siap untuk terjun ke dunia Industri selulus sekolah bahkan berpotensi layak industri sebelum lulus sekolah.

Dengan perkembangan tim PT. ITHO Indostock, berkolaborasi dengan SMK lainnya, maka semakin besar potensi lapangan kerja maupun usaha yang bisa dikembangkan bersama didalam berbagai Program Industrial School 4.0 dalam berbagai kompetensi mengikuti potensi industri yang terus berkembang serta berubah.

Ayo SMK, bergabung dengan Industrial School 4.0 PT, ITHO Indostock, membuka Industri baru bersama.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool