Diskusi Lanjut E-Kantin Pay SMKS Darul Ulum Jakarta, Penjajakan dan Diskusi Digitalisasi Aspek Sekolah Bersma SMKS Al-Falah Jakarta, Peningkatan Digitalisasi SMKN 58 Jakarta

Jumat, 17 Februari 2023

  1. Diskusi Lanjut E-Kantin Pay SMKS Darul Ulum Jakarta

Caption: Diskusi lanjut bersama SMKS Darul Ulum Jakarta pada Kamis, 16 Februari 2023 yang dilaksanakan langsung bersama Guru Tenaga Kependidikan (GTK) yang bertempat diruang guru, dalam tindak lanjut ini tim Smart E School merespont langsung perihal request mengenai E-Kantin Pay untuk merubah nomor whatsup menjadi nomor NIAS. E-Kantin Pay ini akan diterapkan kepada seluruh warga sekolah SMKS Darul Ulum Jakarta dalam bentuk meminimalisir keramaian dikantin pada saat jam istirahat berlangsung. E-Kanin yang merupakan terobosan atau bentuk kemajuan digital yang saat ini bisa dibilang semua orang sudah tidak lagi atau jarang menggunakan pembayaran secara Cash, Jadi kami (Tim Smart E School) memberikan solusi kepada sekolah-sekolah kalian ingin menjadikan salah satu kantin dengan teknologi digital. E-Kantin ini hadir pertamakali di salah satu sekolah SMKN 3 Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah. Yang dimana sekolah terseut memiliki kantin yang cukup jauh dari kelas-kelas tersebut, disaat itu juga Smart E School hadir langsung memberikan solusi membuatkan E-Kantin dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak sekolah SMKN 3 Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah.

  1. Penjajakan dan Diskusi Digitalisasi Aspek Sekolah Bersma SMKS Al-Falah Jakarta

Caption: Kamis, 14 Februari 2023 tim Smart E School melakukan langsung penjajakan dan diskusi langsung bersama pihak Sekolah SMKS Al-Falah Jakarta mengenai pengembangan pembelajaran mengajar dan sistem manajemen digital dengan platform Smart E School Pro. Diskusi berlangsung diruang Kepala Sekolah SMKS Al-Falah Jakarta yang berlangsung kurang lebih selama 30 menit, dan pihak sekolah ingin melakukan sosialisasi bersama Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum, Manajemen sekolah dan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) melalui zoom meeting di minggu depan. Smart E School terus menerus melakukan terobosan kepada sekolah yang benar-bener ingin memajukan sekolahnya dengan teknologi digital platform Smart E School Pro.

  1. Peningkatan Digitalisasi SMKN 58 Jakarta

Caption: Sosialisasi Peningkatan Digitalisasi kepada SMKN 58 Jakarta dalam bentuk kolaborasi memenuhi kebutuhan aspek yang ada disekolah seperti pembelajaran dan mengajar secara online / digital, dan Smart E School Pro juga banyak memiliki firu-fitur unggulan yang sangat bisa digunakan untuk semua sekolah. Dalam kerjasama ini pihak sekolah sangat mendukung penuh dalam kolaborasi pengingkatan digitalisasi dengan harapan sekolah SMKN 58 Jakarta menjadi sekolah yang terdigitalisasi dalam semua aspek.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool