Apa itu Digitalisasi Pendidikan?

Kamis, 17 Maret 2022

Dengan adanya pandemi covid-19 membatasi pergerakan dan aktivitas masyarakat di luar ruangan untuk memenuhi physical distancing untuk mengurangi angka penyebaran covid-19. Dengan itu berbagai aktivitas mulai mengandalkan teknologi sebagai media alternative dan salah satu sector di bidang pendidikan.

Digitalisasi pendidikan merupakan upaya untuk menunjang proses pembelajaran secara online (PJJ) tanpa mengurangi esensi dalam penyampaian materi. Pembelajaran secara online fleksible untuk digunakan, dimanapun kalian dapat belajar tanpa harus bertemu dengan guru. Dengan itu sekolah dapat memberikan platform yang bisa digunakan untuk mengakses pembelajaran siswa setiap harinya.

Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat membantu dalam mengakses aktivitas pembelajaran setiap harinya. Smart E School dapat membantu kepala sekolah, guru/kurikulum dalam melihat perkembangan siswa dalam pembelajaran, Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membantu pembelajaran kepada siswa, siswa dapat melakukan absensi setiap harinya, mengerjakan tugas yang sudah diberikan oleh guru, Smart E School sangat membantu pembelajran dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini.


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool