Workshop Dengan 48 Sekolah Di SMKN 2 Bangkalan

Senin, 21 Februari 2022

Setelah mengundang kurang lebih 137 sekolah untuk hadir ke aula santap SMKN 2 Bangkalan, hanya 48 sekolah yang dapat menghadiri acara ini. Acara ini sangat formal yang dilangsung dibuka oleh Kabupaten Cabang Bangkalan untuk diikuti oleh SMA/SMK. Tim Smart E School telah ber audiensi untuk memperkenalkan program aplikasi sekolah yaitu Smart E School yang dapat mempermudah guru, kurikulum, dan siswa dalam memberi tugas, mengecek tugas, melihat absensi guru, dan siswa.

WhatsApp Image 2022-02-21 at 14.49.46.jpeg

Tim Smart E School juga memberikan penjelasan tentang fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh Smart E School dan keunggulan yang dimilik oleh aplikasi Smart E School. Setelah adanya acara ini Smart E School akan melanjutkan workshop online secara mandiri, dan menanyakan kepada sekolah untuk memastikan apakah workshop dapat di teruskan di sekolah-sekolah. Tim Smart E School juga berencana untuk membuka kelas magang online untuk siswa Rekaya Perangkat Lunak dari SMKN 2 Bangkalan.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool