Workshop Dengan 24 Sekolah SMA/SMK Kabupaten Sampang

Rabu, 23 Februari 2022

Smart E School telah ber audiensi memperkenalkan sistem Smart E School, kepada 24 sekolah SMA/SMK yang berada di Kabupaten Sampang. Sistem Smart E School dapat membantu guru/kurikulum dalam progres pembelajaran. Smart E School bisa membantu dalam melihat progres siswa dalam mengirim tugas/ujian, serta melihat absensi maupun mengisi absen bagi guru.

Siswa dapat mengisi absensi,melihat tugas/ujian yang harus dikerjakan. Dalam workshop ini tim Smart E School menjelaskan apa saja fitur-fitur yang ada, keunggulan sistem pembelajaran Smart E School, serta bagaimana cara penggunaan sistem Smart E School ini.

Smart E School akan melanjutkan workshop online secara mandiri, dan menanyakan kepada sekolah untuk memastikan apakah workshop dapat di teruskan kepada sekolah-sekolah. Sekolah-sekolah juga dapat menanyakan terkait Smart E School, serta penawaran sistem Smart E School melalui nomor WhatsApp tim Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool