Webinar bersama Dinas Pendidikan DKI Jakarta ‘Smart E School Platform Implementasi Kurikulum Merdeka & Go Entrepreneurs’ SMK Se-DKI Jakarta diikuti Ratusan SMK dari Provinsi Lain

Jumat, 24 Juni 2022

Hasil Survei Indikator Politik Indonesia menyatakan kebanyakan masyarakat merasa program Merdeka Belajar melalui Kurikulum Merdeka dan plaftorm Merdeka Mengajar bermanfaat bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Webinar dilaksanakan pada Kamis, 23 Juni 2022 bersama Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang diikuti oleh SMK Se-DKI Jakarta dan ratusan SMK dari Provinsi lainnya.

Webinar dibuka oleh Ibu Erni Selaku Bidang SMK Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Dengan mengantisipasi ketertinggalan pembelajaran (learning loss) dan kesenjangan pembelajaran (learning gap). Kementrian Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah mengeluarkan kebijakan mengenai bagaimana langkah lanjut untuk pemulihan pembelajaran di Indonesia. Perwujudan kebijakan tersebut dengan menluncurkan Kurikulum Merdeka Belajar.

Dengan itu Smart E School akan mengelar Sosialisasi Platform Penerapan Kurikulum Merdeka DKI Jakarta, yang akan diselenggarakan untuk dapat membantu guru dan tenaga kependidikan cepat untuk memahami bagaimana pegunaan Kurikulum Merdeka Belajar.

Tim Smart E School mengajak untuk guru serta tenaga kependidikan untuk dapat mengikuti Sosialisasi Platform Penerapan Kurikulum Merdeka. Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat mendukung Kurikulum Merdeka, dimasa peningkatan antisipasi ketertinggalan pembelajaran yang disebabkan oleh pandemic covid-19.

Smart E School dapat membantu semua guru dan tenaga kependidikan segera siap dalam menggunakan Kurikulum Merdeka. Kemendikbudristek menunggu kesiapan akan guru dan tenaga kependidikan dalam menggunakan Kurikulum Merdeka, dengan cara Implementasi Kurikulum Merdeka Jalur Mandiri maupun seperti yang akan diselenggarakan oleh Smart E School.

Info Selanjutnya mengenai Sosialisasi Platform Penerapan Kurikulum Merdeka DKI Jakarta, kalian dapat mengunjungi Instagram maupun social media lainnya @SMARTESCHOOL.ID Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita! Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut! #digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool