Training E-Learning dan E-Exam Bersama SMKN Murgomulyo

Kamis, 31 Maret 2022

Tim Smart E School telah melaksanakan training secara online bersama SMKN Margomulyo Jawa Timur. Tim Smart E School bersosialisasi untuk membahas topik mengenai E-Learning dan E-Exam, serta fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh Smart E School, fitur yang dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online.

Smart E School merupakan platform pendidikan Indonesia yang dapat membantu setiap kalangan pendidikan dimulai dari Sd/Smp/Sma dan Smk. Smart E School juga dapat digunakan oleh sekolah di seluruh Indonesia, sekalipun daerah yang terhalang oleh jaringan internet.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool