Training Bersama SMKN 1 Surakarta Membahas Fitur E-Learning dan E-Exam

Jumat, 22 April 2022

Telah terlaksana training Smart E School bersama SMKN 1 Surakarta. Tim Smart E School membahas mengenai fitur E-Learning dan E-Exam yang dimiliki oleh Smart E School.

Smart E School merupakan platform pendidikan yang dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran, dengan adanya fitur-fitur E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book yang dimiliki oleh Smart E School, dapat memudahkan dalam sistem pembelajaran. Smart E School memilik fitur E-Learning yang dapat membantu sistem pembelajaran di setiap harinya dalam memberi tugas untuk guru dan melihat dan mengerjakan tugas yang diberikan guru untuk dikerjakan oleh siswa. Dan dengan fitur E-Exam, fitur ini dapat membantu dalam mengerjakan ujian dalam ujian harian ujian UTS dan UAS. Smart E School memiliki keamanan untuk mengawasi dalam fitur E-Exam. Smart E School juga memiliki fitur E-book yang dapat membantu guru/siswa dalam mencari materi pembelajaran.

Smart E School dapat digunakan dimana saja, Platfrom pendidikan Smart E School dapat digunakan se Indonesia, meskipun di daerah terpencil yang tidak dapat terhubung dengan jaringan internet.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool