Training Bersama SMKN 1 Surakarta

Selasa, 24 Mei 2022

Terlaksana Training yang dilaksanakan bersama SMKN 1 Surakarta. Tim Smart E School membahas mengenai bagaimana penginputan data dan fitur E-Exam yang dimiliki oleh Smart E School.

Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membantu pembelajaran yaitu, Fitur E-Manajemen, E-Learning, E-Exam, E-Book. E-Learning dapat memudahkan dalam hal pembelajaran, E-Exam dapat digunakan untuk ujian harian maupun ujian akhir semester dengan keamanan yang sudah terjaga dan E-Book dapat membantu dalam mencari materi pembelajaran yang dapat digunakan oleh siswa maupun guru. Smart E School juga memiliki sistem yang dapat membantu dalam absensi setiap harinya.

Dengan itu Smart E School akan memaksimalkan kelancaran ujian yang akan dilaksanakan oleh SMKN 1 Surakarta di minggu yang akan datang.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool