Training Fitur Smart E School Bersama SMK 1 Sukoharjo

Kamis, 24 Maret 2022

Tim Smart E School telah melakukan traning secara online bersama SMK 1 Sukoharjo. Tim Smart E School membahas topik mengenai fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh Smart E School yaitu, Fitur Manajemen, E-Learning, E-Exam. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online.

Dengan ini, langkah selanjutnya sekolah SMK 1 Sukoharjo akan mencoba dalam memberi informasi kepada Pak Mustafa selaku tim IT sekolah SMK 1 Sukoharjo dan pihak sekolah akan mengadakat rapat bersama Kepala sekolah SMK 1 Sukoharjo untuk tindak lanjut kepada tim Smart E School bagaimana langkah selanjutnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool