Training Bersama SMA 1 Muhammadiyah Surakarta

Jumat, 10 Juni 2022

Setelah bergabungnya SMA 1 Surakarta, tim Smart E School melaksanakan training bersama SMA 1 Surakarta. Tim Smart E School memberikan training mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School, Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membantu pembelajaran yaitu, Fitur E-Manajemen, E-Learning, E-Exam, E-Book.

E-Learning dapat memudahkan dalam hal pembelajaran, E-Exam dapat digunakan untuk ujian harian maupun ujian akhir semester dengan keamanan yang sudah terjaga dan E-Book dapat membantu dalam mencari materi pembelajaran yang dapat digunakan oleh siswa maupun guru. Smart E School juga memiliki sistem yang dapat membantu dalam absensi setiap harinya.

Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online. WhatsApp Image 2022-06-10 at 11.53.23 AM.jpeg Smart E School juga merupakan platform pembelajaran di Indonesia yang dapat membantu setiap kalangan pelajar dimanapun. Smart E School dapat digunakan di seluruh Indonesia, sekalipun di daerah yang terhalang dengan jaringan internet.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool