Training Bersama Siswa MTSN 2 Sukoharjo

Selasa, 07 Juni 2022

Telah terlakasana kegiatan bersama MTSN 2 Sukoharjo. Tim Smart E School melaksanakan training yang diikuti oleh siswa/siswi MTSN 2 Sukoharjo, tim Smart E School membahas training mengenai fitur manajemen & E-Learning. Smart E School memiliki fitur-fitur yang dapat membantu sekolah dalam melaksanakan pembelajaran. Smart E School memiliki beberapa fitur yaitu E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book.

Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online.

Smart E School juga merupakan platform pembelajaran di Indonesia yang dapat membantu setiap kalangan pelajar dimanapun. Smart E School dapat digunakan di seluruh Indonesia, sekalipun di daerah yang terhalang dengan jaringan internet.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool