Sosialisasi Program Go Enterpreneur Bersama SMKN 6 Malang dan SMKN 1 Kademangan

Kamis, 19 Mei 2022

Telah dilaksanakan Kegiatan sosialisasi bersama SMKN 6 Malang dan SMKN 1 Kademangan. Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tim Smart E School via zoom meeting.

Kegiatan sosialisasi yang membahas mengenai Program Go-Entrepreneurs dan Smart E School. Go-Entrepreneurs memiliki program-program yang dapat mengubah siswa dalam cara pola hidup dan dapat bekerja sama dimasa yang akan datang, Go-Entrepreneurs ingin menciptakan peluang berwirausaha dengan dapat memberikan lapangan pekerjaan di masa kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi. Entrepreneurs dituntut untuk dapat lebih produktif dan dapat mempelajari banyak hal yang kompetitif.

Smart E School merupakan salah satu aplikasi pembelajaran yang dapat membantu memudahkan guru/kurikulum dalam melakukan pembelajaran. Smart E School memiliki fitur-fitur yaitu, Fitur Manajemen, E-Learning, E-Exam. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi, dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi yang dilakukan oleh siswa. Dengan itu Go-Entrepreneurs memberikan pembekalan kepada Siswa SMK untuk memiliki potensi dalam menghasilkan kegiatan wirausaha atau entrepreneurships, untuk dapat meningkatkan jumlah sektor UMKM yang ada di negara Indonesia untuk berkarya lebih baik sebelum berorientasi menjadi pekerja.

Go-Entrepreneurs didukung oleh PT.Itho Indostock dalam berorientasi memberikan pendidikan menjadi wirausaha dan menciptakan platform Smart E School yang mendukung pendidikan dalam sistem pembelajaran di era 4.0. Platform Smart E School sudah dipakai oleh seribu sekolah yang menyebar di seluruh Indonesia dengan total pengguna berlangganan mencapai 50.000 pengguna yang terdiri atas Kepala sekolah, Guru, Kurikulum serta siswa dapat menggunakan platform Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool