Sosialisasi Perangkat Konten Sekolah Dasar, Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah

Senin, 28 Maret 2022

Tim Smart E School telah bersosialisasi mengenai konten perangkat sekolah dasar yang berada di Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Tim Smart E School bersosialiasi kepada guru/kurikulum, kepala sekolah, sekolah dasar Provinsi Jawa Tengah. Smart E School dapat memberikan konten materi pembelajaran, serta dapat mempermudah sekolah dalam mengkontrol siswa-siswi dalam melaksanakan pembelajaran.

Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat membantu sekolah-sekolah SD/SMP/SMA/SMK dalam sistem pembelajaran. Smart E School memiliki fitur-fitur pembelajaran yang dapat membantu guru/kurikulum dalam memberikan materi, yaitu fitur Manajemen, E-Learning, E-Exam. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School dapat membantu sekolah, guru/kurikulum dan siswa dalam pembelajaran, guru dapat memberikan tugas serta dapat melihat absensi yang dilakukan oleh siswa dan siswa dapat mengerjakan tugas, dan melakukan absensi. Smart E School dapat membantu pembelajaran melalui offline (tatap muka), maupun pembelajaran online.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool