Sosialisasi Go Enterpreneur Bersama SMKN 3 Jember

Kamis, 19 Mei 2022

Telah dilaksanakan sosialisasi bersama siswa/siswi SMKN 3 Jember. Tim Smart E School membahas mengenai program Go Entrepreneur.

Dengan tingkat Entrepreneurships di Indonesia yang rendah dan berbeda dengan negara Asean lainnya tidak membuat Indonesia merasa tersaingi. Meski seperti itu Enterpreneurships di Indonesia masih memiliki banyak peluang di sektor teknologi manufaktur dan IT di beberapa tahun kedepan. Dengan itu untuk dapat memaksimalkan peluang yang bisa didapatkan Go Enterpreneur mengadakan digitalisasi kepada sekolah-sekolah untuk dapat mengembangkan Enterpreneur di masa sekarang.

Dengan adanya Enterpreneurs siswa dapat mengubah bagaimana cara pola hidup dan bekerja dimasa yang akan datang. Go Entrepreneur akan menciptakan peluang dalam berwirausaha dengan memberikan kontribusi dalam perkembangan ekonomi. Go Enterpreneur memberikan pembekalan kepada siswa/siswi smk dalam memiliki potensi dalam enterprenurship, untuk dapat meningkatkan jumlah sektor pada UMKM di Indonesia.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool