Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Jakarta Timur 1, SMAN 31 Jakarta, SMAN 41 Jakarta, SMAN 18 Jakarta, Pada Rabu, 1 Februari 2023

Kamis, 02 Februari 2023

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Jakarta Timur 1

Caption: Pada Rabu, 1 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi lanjutan digitalisasi mengenai Smart E School Pro di SMKS Jakarta Timur 1 dengan jumlah user 1094 dan tindak lanjut simulasi fitur Smart E School Pro dan pembahasan Bank Mini Digital. Untuk program ini maka Bank Mini Digital dapat memenuhi harapan sebagian besar pihak yang terkait untuk mengambil langkah cepat dan kebijakan secara transparan, terutama keterkaitannya dengan aplikasi administrasi sekolah yang menampung pembayaran siswa. Bank Mini Digital yang merupakan bagian dari Produksi Bank Mini Digital yang merupakan bagian dari Unit Produksi sebagai wujud implementasi dan tempat praktek peserta didik sekolah.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 31 Jakarta

Caption: Pada Rabu, 1 Februari 2023 telah dilakukan kunjungan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah lanjutan di SMAN 31 Jakarta mengenai progam digital Smart E School Pro untuk meningkatkan belajar mengajar dan sistem manajemen sekolah dengan program digital Smart E School Pro.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 41 Jakarta

Caption: Pada Rabu, 1 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi digitalisasi pada SMAN 41 Jakarta dengan tindaklanjut pengiriman proposal kepada wakil kurikulum Sekolah dan kepala sekolah SMAN 41 Jakarta mengenai kerjasama dalam program peningkatan belajar mengajar dan sistem manajemen sekolah dengan Smart E School Pro.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 18 Jakarta

Caption: Pada Rabu, 1 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi lanjutan bersama SMAN 18 Jakarta perihal tindak lanjut MoU kerjasama program peningkatan belajar mengajar dan sistem manajemen sekolah dengan platform digital pendidikan Smart E School.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool