Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 89 Jakarta, SMKN 1 Ciomas Bogor, SMKS Jakarta Timur 2, SMKS Mutiara 1, Pada Kamis, 2 Februari 2023

Jumat, 03 Februari 2023

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMAN 89 Jakarta

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan kunjungan sosialisasi peningkatan digitalisasi di SMAN 89 Jakarta bersama kepala sekolah, humas dan pusdatin. Dalam kunjungan tersebut membahas Smart E School Pro dan sekolah sangat tertarik untuk kerjasama dalam belajar mengajar dan sistem manajemen sekolah dan akan di tindak lanjuti dengan training demo fitur Smart E School Pro secara langsung di SMAN 89 Jakarta pada hari Senin 6 Februari 2023 pukul 13.00 Wib bersama manajemen sekolah.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKN 1 Ciomas Bogor

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan kunjungan sosialisasi digitalisasi sekolah di SMKN 1 Ciomas Bogor dalam pertemuan tersebut membahas mengenai Smart E School Pro bersama Wakil Kurikulum Sokolah, dan tindaklanjut akan dijadwalkan pertemuan dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Ciomas Bogor mengenai audiensi dan diskusi untuk kerjasama penggunaan Smart E School Pro dan Sistem Manajemen Sekolah.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Jakarta Timur 2

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMKS Jakarta Timur 2 dengan tindaklanjut untuk pertemuan membahas mengenai kerjasama dalam program digital dengan Platform digital Smart E School Pro bersama Kepala Sekolah SMKS Jakarta Timur 2.

  1. Sosialisasi Digitalisasi Bersama SMKS Mutiara 1

Caption: Pada Kamis, 2 Februari 2023 telah dilakukan sosialisasi peningkatan digitalisasi sekolah di SMKS Mutiara 1 mengenai kerjasama dalam penggunaan Platform Digital Smart E School Pro dan pihak sekolah sangat tertarik dengan adanya program pembelajaran mengajar dan manajemen sekolah digital, akan ditindaklanjut dengan penjadwalan pertemuan pihak Ketua Yayasan SMKS Mutiara 1.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2023 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool