Pertemuan Sosialisasi bersama SMA Grujungan

Kamis, 14 April 2022

Telah terlaksana sosialisasi bersama SMA Grujungan yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru-guru serta Manajemen sekolah SMA Grunjungan. Tim Smart E School membahas mengenai apa itu platform pembelajaran Smart E School, serta fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart E School.

Smart E School merupakan platform pembelajaran yang dapat membantu sekolah dalam sistem pembelajaran, dengan adanya fitur-fitur E-Manajemen,E-Learning, E-Exam,dan E-book yang dimiliki oleh Smart E School, dapat memudahkan dalam sistem pembelajaran. Smart E School juga memiliki program untuk melakukan absensi yang dapat memudahkan guru serta siswa dalam melakukan absensi, dan guru/kurikulum sekolah dapat memantau absensi yang dilakukan oleh siswa. Smart E School dapat membantu sistem pembelajaran di setiap harinya dalam memberi tugas untuk guru dan melihat dan mengerjakan tugas yang diberikan guru untuk dikerjakan oleh siswa. Dengan adanya fitur E-book yang dapat membantu guru/siswa dalam mencari materi pembelajaran.

Smart E School juga memudahkan pembelajaran daring maupun offline dimasa pandemi ini, Smart E School juga dapat untuk diakses dimana saja, kapan saja, dan sekalipun di daerah terpencil yang terhambat dengan jaringan internet. Pelatihan selanjutnya mengenai bagaimana penggunaan aplikasi Smart E School akan diadakan di pertemuan berikutnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi Smarteschool untuk informasi lebih lanjut!

#digitalisasisekolah #smarteschool #merdekabelajar #GPDS2022 #gurupenggerakdigital #belajaruntukmengajar #merdekabelajarbersamasmarteschool #sekolahdigital #freedomoflearning #smarteschooluntukdigitalisasi #indonesiakeren #indonesiamajudengansekolahdigital #kemendikbud_ri


Bagikan

Awali Kesuksesan Sekolah Anda dengan Smarteschool